Malam Ini Partai Demokrat se Indonesia Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
4346

Mapos, Mamuju – Seluruh DPC Partai Demokrat di 34 provinsi se Indonesia menggelar dzikir dan doa bersama di masing-masing sekretariat DPD. Kegiatan ini dihelat sekaitan dengan persoalan yang dihadapi partai berlambang bintang mercy ini.

Di Sulbar, dzikir dan doa bersama digelar di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar. diikuti oleh seluruh DPC.

“Dzikir dan doa bersama ini merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono. Semoga doa kita semua ini menjadi jalan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi Partai Demokrat,” tutur Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar Abd. Wahab sebelum dizikir dan doa bersama dimulai, Minggu (07/03/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia menambahkan bahwa Ketua DPD Partai Demokrat, Suhardi Duka (SDK), sedang berada di Jakarta. Dan mengarahkan agar doa bersama itu dilakukan dengan sederhana dan khidmat di sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar.

Selain dzikir dan doa, DPD Partai Demokrat Sulbar juga akan melaporkan upaya tidak terhormat dari beberapa orang yang menggelar KLB di Sibolangit ke Polda dan Kemenkumham Sulbar. Termasuk oknum yang hadir di KLB itu dan mengaku perwakilan dari DPD Partai Demokrat Sulbar.

“Kami akan melaporkan semuanya ke Polda Sulbar dan Kemenkumham. Sebab KLB adalah upaya yang tidak benar. Bahkan tidak ada satu pun anggota dari DPC Sulbar yang hadiri KLB. Kalau ada yang mengaku-aku, kami akan proses secara hukum,” tandas Wahab.

Rencananya DPD Partai Demokrat Sulbar akan menyerahkan laporan pada hari Senin (08/03/2021).

Selain DPC, dzikir dan doa bersama ini diikuti oleh sejumlah DPD Partai Demokrat, legislator provinsi dan kabupaten fraksi Demokrat. Termasuk Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.