Lomba Foto dan Video Polda Sulbar, Jangan Lupa Daftar ya!

Mapos, Mamuju — Jika sebelumnya Polda Sulbar telah mengumumkan akan membuka kegiatan lomba foto kategori umum dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, pada 1 Juli mendatang.

Kini diterbitkan Info terbaru terkait perlombaan tersebut, ada sedikit aturan dan kategori lomba yang dirubah dari pengumuman sebelumnya menjadi lomba potografhi dan video kreatif.

Untuk kategori lombanya yaitu potografhi jika pada pengumuman sebelumnya lomba poto dibuka umum kini hanya diikuti internal Polri saja dengan tema bhabinkamtibmas.
Sub tema lomba :
– Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat
– Program Unggulan Bhabinkamtibmas
– Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan orang-orang rentang (Disabilitas/atau warga yang diprioritaskan)

Syarat lomba yaitu Individu dan hasil poto bukan karya orang lain, bukan editan, hasil poto akan jadi milik Polda Sulbar dan kualitas poto harus HD.

Selanjutnya untuk kategori umum yaitu pembuatan Video kreatif Pelayanan Polri. Untuk Sub tema lomba antara lain :
– Polisi bersama masyarakat
– Polisi dan TNI
– Polisi dengan anak-anak
– Polisi Humanis

Syarat lomba yaitu individu dan hasil video bukan karya orang lain, video belum pernah di Upload atau diperlombakan sebelumnya, video akan jadi milik Polda Sulbar, durasi video 1-2 menit dengan kualitas HD.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi mengajak para pecinta kamera poto dan video untuk ikut berpartisipasi dan memenangkan hadia jutaan rupiah.

“Ayo daftarkan diri segera, salurkan hobimu dan menangkan hadia jutaan rupiah,” ajak Kapolda lewat Kabid Humas.

Kami melihat tahun sebelumnya, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hitung-hitung Event ini kita lakukan untuk menyambung tali silaturahim dan menjaga kekompakan demi Sulbar yang tetap malaqbi di atas kebersama, Sambungnya.

Untuk mengikuti lomba ini, cukup melakukan pendaftaran melalui email panitia pada alamat triyonoabidin@gmail.com, atau bisa menghubungi panitia melalui kontak person 081224273777.

Pendaftaran lomba akan dibuka pada hari ini Senin 27 Mei dan batas pengumpulan karya 15 Juni 2024 mendatang, jangan lupa daftar ya!

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...