Kunker Jokowi Turut Dijaga Ketat Subdit Pam Ovit Polda Sulbar

Mapos, Mamuju — Sesuai jadwal protokol kepresidenan Republik Indonesia, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin 22 April 2024.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan demi melancarkan Kunker orang nomor satu di Indonesia itu, tentu sejumlah pengamanan dipersiapkan dengan matang.

Kepada wartawan, Senin petang tadi, Dir Pam Ovit Polda Sulbar, Kombes Jonner Samosir melalui Kanitnya Iptu Sugeng Prihartono menyebut personelnya ditempatkan pada ring satu untuk memberikan pelayanan.

“Tim kami turut ambil bagian dengan melakukan pelayanan mulai dari Bandara Tampa Padang sampai ke Hotel d’Maleo tempat Presiden menginap. Kemudian di lokasi kunjungan beliau di SMK Rangas dan rumah sakit di Mamasa,” ungkap Kombes Jonner Samosir seperti ditirukan Iptu Sugeng Prihartono.

Dikatakan, pihaknya juga menempatkan Security door (pintu deteksi logam) dan metal detektor di setiap tempat yang menjadi target kunjungan Presiden Jokowi.

 

“Ini penting, supaya mengantisipasi tamu atau undangan yang masuk ke ring 1 dengan maksud-maksud tertentu.  Syukurlah karena hingga petang seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sulbar berjalan sesuai harapan,” pungkas Dir Pam Ovit Kombes  Jonner Samosir.

(*)

 

Dikatakan, pihaknya juga menempatkan Security door (pintu deteksi logam) dan metal detektor di setiap tempat yang menjadi target kunjungan Presiden Jokowi.

 

“Ini penting, supaya mengantisipasi tamu atau undangan yang masuk ke ring 1 dengan maksud-maksud tertentu.  Syukurlah karena hingga petang seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi berjalan sesuai harapan,” pungkas Dir Pam Ovit Kombes  Jonner Samosir.

 

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...