Korem 142/Tatag Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI – AD

0
123

Mapos, Mamuju – Bertempat di Mesjid Al, Amin Korem 142/Tatag dilaksanakan Do’a bersama dihadiri lintas agama dalam rangka Hari Juang TNI – AD yang jatuh pada hari ini, Selasa (15/12/2020).

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, hari Juang TNI – AD kali ini tidak diperingati seperti biasanya, mengingat wabah covid-19 belum usai.

“Hari ini kita laksanakan do’a bersama dengan seluruh Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit untuk merepresentasikan komitmen Prajurit TNI – AD dalam mengemban amanah perjuangan Rakyat,” kata Danrem.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Danrem 142/Tatag lebih jauh menjelaskan tentang sebuah peristiwa palagan ambarawa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang melibatkan para pemuda serta masyarakat ambarawa melawan kekuatan kolonial Belanda.

Kerelaan berkorban dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat, mampu menghantarkan para Pejuang bersama Rakyat mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Oleh karena itu, Saya mengajak agar momentum peringatan hari Juang TNI – AD, kita manfaatkan untuk introspeksi diri dan menatap lurus kedepan guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI – AD yang kuat,” katanya.

Do’a bersama yang dilaksanakan ini, selain mensyukuri nikmat dan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai wujud Persatuan dan kesatuan serta solidaritas antar umat beragama agar tetap tercipta kehidupan yang harmonis. Tutup Danrem 142/Tatag.

Diketahui tampil selaku penceramah dalam Do’a bersama ini KH. Ahmad Multazam, S.Ag.M.Si.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.