Komunitas Pemilih Pemula Beri Dukungan Kepada Patmawati-Lukman

0
135

Mapos, Majene — Komunitas Pemilih Pemula Majene atau disingkat KPPM mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi dan H. Lukman Nurman, S.Pd.,M.Pd

Untuk menegaskan dukungannya, beberapa perwakilan komunitas melakukan silaturrahim ke kediaman Patmawati Fahmi di Lingkunhan Battayang, Kelurahan Banggae, Jum’at (13/11/2020).

Menurut Istri mendiang Bupati Majene Fahmi Massiara ini, pihaknya merasa bersyukur karena dukungan kepada dirinya untuk menjadi pemimpin di Bumi Assamalewuang terus mengalir.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Alhamdulillah, berbagai kelompok telah turut hadir bersama kami dalam upaya memassifkan ikhtiar pemenangan kedepan. Kami sangat salut atas atensi luar biasa dari beberapa kelompok milenial yang tak henti-hentinya mendukung dan membantu kami dalam suksesi pemenangan 09 Desember. Tak lupa kami ucapkan terima kasih,” kata Patmawati Fahmi.

Mantan Ketua TP-PKK ini berharap, komunitas pemuda tetap eksis untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Saya minta kepada millenial untuk terus eksis, bukan hanya pada moment Pilkada saja, tapi juga harus eksis setelah kami terpilih kelak. Para kelompok milenial ini harus tetap mengawal kinerja kami 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Pada kesempatan sama, Koordinator KPPM, Amar, menyampaikan, bulatnya tekad KPPM untuk mendukung Patma-Lukman didukung oleh beberapa aspek.

“Sebagai pemilih pemula, kami tentu ingin menerima sekaligus mengedukasi teman-teman untuk berpolitik praktis yang baik. Kami memilih pasangan Patma-Lukman setelah melakukan pengkajian dengan beberapa pendekatan variabel seperti elektabilitas, track record, kinerja, pengalaman, dan visi-misi tentunya menjadi poin perhatian kami dan kami sepakat bahwa Patma-Lukman unggul di berbagai variabel tersebut,” ungkap Amar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.