KOMPAK Yakin, Pembangunan di Majene Berlanjut di Tangan Patma-Lukman

0
37

Mapos, Majene — Komunitas Milenial Patmawati-Lukman (KOMPAK) yakin pembangunan di Kabupaten Majene akan berlanjut dengan baik jika dikelola oleh Patmawati Fahmi dan Lukman Nurman.

Hal ini terungkap ketika Komunitas Milenial Patmawati-Lukman atau akrab disapa KOMPAK menghadap ke Calon Bupati Majene Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi dalam agenda konsolidasi persiapan pemenangan kedepan.

Dalam diskusi itu, kedua belah pihak membahas eksistensi pemuda khususnya nelayan, atau petani.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami bergerak mendukung Patmawati-Lukman karena kami yakin hanya kandidat ini mampu merangkul kalangan pemuda, khususnya dari kalangan nelayan dan petani. Pasangan Patma-Lukman merupakan paket komplit, sehingga secara keseluruhan kami yakin Majene semakin berkembang kedepan di bawah kepemimpinan Patma-Lukman,” ujar Iwan, anggota KOMPAK, Selasa (03/11/2020).

Dikatakan, perhatian almarhum Fahmi Massiara dalam memimpin Kabupaten Majene melalui visi MP3 sangat terasa manfaatnya.

“Bantuan berupa mesin katinting, bibit dan semacamnya, banyak tersalurkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan kami yakin, dengan majunya Ibu Patmawati menggantikan posisi beliau, program almarhum pasti akan tetap berlanjut,” sambung salah seorang anggota KOMPAK lainnya, Wawan.

Komunitas yang dicetus oleh anggota DPRD Kabupaten Majene dari Fraksi PPP, H Yahya Nur, mendapat apresiasi dari Patmawati Fahmi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas gerakan KOMPAK yang tentunya sangat kami butuhkan. Pemuda harus eksis dan berperan pada pesta demokrasi dan tidak boleh berhenti sampai disini saja. Kami juga berharap pemuda tetap harus hadir disisi kami ketika kami terpilih, untuk ikut mengawal, memberikan saran dan kritik membangun, sebagai bentuk dedikasi dan kontribusi dalam kemajuan daerah,” kata Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.