Kelompok Millenial Pro Paslon 1 Lakukan Konsolidasi

  • 10 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 652
Gambar Kelompok Millenial Pro Paslon 1 Lakukan Konsolidasi

Mapos, Majene — Sedikitnya 12 kelompok millenial yang bergabung menjadi satu mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati – Lukman melakukan konsolidasi di salah satu hotel di Majene, Sabtu (10/10/2020).

Konsolidasi yang berlangsung sekitar dua jam itu membahas soal penyempurnaan konsep MP3 yang telah digagas oleh mendiang Bupati Majene Fahmi Massiara.

12 Kelompok millenial Majene yang duduk bersama petang tadi antara lain, MP3 Arah Baru, Poros Patmawati-Lukman, Jarimu Patmawati Lukman, Tio Community, Kawan FM, Komunitas Fahmi Massiara, The Girls of Patmawati, Sekawan Millenial Patmawati, Relawan Pengusaha Muda, FM Community, Millenial Restorasi Patmawati Lukman, dan The Power of Emak Emak Patmawati.

Menurut inisiator pertemuan, Irfan Syarif, kelompok millenial harus mengedepankan rasionalitas terhadap keberpihakan dalam menyongsong pembangunan Majene kedepan.

“Prestasi atas konsep MP3 yang telah dilaksanakan oleh Almmarhum Fahmi Massiara patut kita apresiasi dan perlu dilanjutkan. Millenial harus berpikir secara rasional, siapa yang layak untuk memimpin Majene,” sebut Irfan.

Senada dengan Irfan Syarif, Koordinator Kompas, Rahmat mengatakan, pihaknya percaya MP3 Jilid II ini sangat perlu diperjuangkan untuk kemajuan Majene.

“Kami percaya, kaum millenial di Majene banyak yang lebih rasional dan tidak primordial. Mereka akan melihat  bahwa konsep MP3 masih sangat ideal untuk kemajuan Majene kedepan,” tegas Rahmat.

(*)