Kapolres Majene Dampingi Bupati Pada Penyerahan Al-Qur’an Untuk TPA di Kantor Disdikpora

0
2764

Kapolres Majene Dampingi Bupati Pada Penyerahan Al-Qur’an Untuk TPA di Kantor Disdikpora

Mapos Majene — Kapolres Majene, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febryanto Siagian turut mendampingi Bupati Majene pada kegiatan penyerahan Al-Qur’an kepada sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), Kamis (28/4/22) di depan halaman Kantor Disdikpora Lingkungan Labuang.

Selain penyerahan Al-Qur’an, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di lingkungan Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Majene.

Kapolres Majene menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan program gerakan seribu Al-Qur’an untuk mewujudkan generasi yang religius.

Sebagaimana yang dikatakan Kadis Pendidikan dan Pemuda Olahraga, sambung Kapolres bahwa kegiatan ini adalah salah satu hajad yang menjadi misi Majene unggul dan religius supaya bisa diimplementasikan.

“Dua kegiatan religi saat ini dapat kita lakukan secara bersamaan yaitu pembangunan masjid Nurul Ilmi dan penyerahan sejumlah mushaf Al – Quran,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele mengapresiasi terobosan yang dianggap sangat luar biasa, juga berharap misi religius ini dapat memberikan manfaat dan berkah kepada semua dan seluruh warga Kabupaten Majene, apalagi dilaksanakan dalam momentum bulan suci ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1401 Majene, yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Majene, yang mewakili Ketua Pengadilan Agama, Kadis Pendidikan, Kepala Kemenag, Kepala KUA Se Kabupaten Majene dan Kepala Sekolah Se Kabupaten Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.