Kapolda Sulbar Resmikan Pembangunan Rumah Dinas Polres Mamuju Tengah

Mapos, Topoyo — Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar secara resmi meresmikan pembangunan rumah Dinas Polres Mamuju Tengah, Minggu 17 Maret 2014.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Irwasda Polda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Ketua Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar, para pengurus PD Bhayangkari Sulbar.

Di Polres Mateng sendiri hadir Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy, Forkopimda Mamuju Tengah, Wakapolres Mateng dan Para pejabat pejabat Polres Mateng lainnya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam sambutannya mengatakan, sebagai informasi perumahan dinas ini dj bangun diatas Khan seluas 4.481,32 Meter persegi yang mana pekerjaannya dimulai sejak 11 September 2023. Perumahan ini memiliki type 38 sejumlah 22 unit

“Perumahan ini diperuntukkan bagi para perwira yang belum memiliki tempat tinggal,” Kata Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kapolda menambahkan, dengan disiapkannya rumah ini, kepada anggota yang nantinya akan menempati rumah dinas, agar menjaga rumah dinas ini dengan baik.

“Silakan manfaatkan sebagai tempat berteduh dikala hujan atapain panas serta sebagai tempat untuk beristirahat,” pesan Kapolda.

Terakhir, pesan Kapolda dengan disediakannya rumah dinas dengan menggunakan anggaran negara. Para anggota menjadikan motivasi untuk bekerja lebih baik kedepannya.

Untuk diketahui pembangunan Rumah Dinas Type 38-22 unit Polres Mamuju Tengah yang di bangun dengan menggunakan anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun anggaran 2023.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar beserta rombongan juga melakukan puasa bersama dam Safari Ramadhan 1445 H di wilayah Hukum Polres Mamuju Tengah.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...