Kapolda Sulbar dan Danrem 142/Tatag Ikuti Rapim TNI-Polri 2021

0
159

Mapos, Jakarta – TNI-Polri menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) yang dilaksanakan digedung Rupatama Mabes Polri dengan membahas beberapa agenda Nasional yang saat ini tengah dihadapi.

Ditempat yang berbeda, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama dengan Danrem 142 Tatah Brigjen TNI Firman Dahlan serta para Pejabat Utama Polda dan Korem 142 mengikuti Rapim secara Virtual di Ruang vicon Polda Sulbar, Senin (15/02/21).

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan bahwa Rapim tahun ini membahas tentang sinergitas dan solidaritas dua aparatur Negara.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain Soliditas, agenda Rapim juga membahas tentang soal penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Mengingat TNI-Polri menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait memutus mata rantai virus corona tersebut.

Kemudian, agenda Rapim TNI-Polri tahun ini juga membahas soal pemulihan ekonomi Nasional (PEN) yang terganggu sejak terjadinya Pandemi Covid-19 di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

“Agenda tahun ini tentang sinerrgitas, Pemulihan ekonomi dan penanganan Virus Covid-19 guna mendukung langkah Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19”, tutur Syamsu.

Lanjut dijelaskan, dalam pelaksanaannya Rapim menerapkan prosedur Protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah peserta yang hadir secara langsung.

Sementara pejabat TNI-Polri dan lembaga Negara lainnya termasuk Kapolda Sulbar mengikuti Rapim melalui sambungan Video Conference atau virtual.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.