Kanit Binmas Polsek Tommo Imbau Aparat Pemerintahan Jadi Contoh Warga

0
61

Mapos, Mamuju – Pemerintah terus berupaya untuk menangani pandemi Covid-19. Berbagai macam cara dan program telah diimplementasikan, program yang telah terstruktur mulai dari pusat ibu kota hingga ke pelosok desa diseluruh wilayah Indonesia.

Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, langkah tegas aparat kepolisian pun terus digencarkan. Diberbagai daerah, Polri pun terus merazia penegakan protokol kesehatan seperti operasi yustisi, pembagian masker dan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terhimpit perekonomiannya akibat pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tommo Aipda Jumardi. Sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat (Binmas) Jumardi selalu melakukan himbauan Prokes kepada masyarakat kecamatan Tommo.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kali ini ia menyasar kantor-kantor pemerintahan tingkat kecamatan tommo, seperti kantor desa, kantor Kua, Kantor KCD dan lainnya untuk memberikan himbaun demi membangun kesadaran pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kami himbau dulu aparat pemerintah, khususnya sekecamatan Tommo. Kalau aparatnya sudah disiplin, maka akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga ikut disiplin menerapkan prokes. Seperti sekarang, saya selalu ingatkan untuk menggunakan masker dalam beraktivitas sebagai implementasi disiplin terhadap protokol kesehatan,” paparnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, pihaknya akan intens melaksanakan kegiatan ini bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tommo. Juga bersinergi dengan Koramil untuk menegakkan protokol kesehatan di Kecamatan Tommo.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.