Kampanye Akbar Prabowo Akan Diawali di Makassar

  • 21 Mar 2019
  • Pilkada
  • Sudirman Al Bukhori
  • 306
Gambar Kampanye Akbar Prabowo Akan Diawali di Makassar

Mapos, Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal mengawali kampanye akbar di Makassar, Sulawesi Selatan. Kampanye akbar dimulai pada Minggu (24/3/2019).

“Pak Prabowo akan memulai kampanye perdana di Makassar pada hari Minggu,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Muzani yakin kampanye Prabowo akan dipenuhi massa pendukung. Menurutnya, kehadiran Prabowo di tiap daerah selalu disambut meriah.

“Insyaallah kampanye yang akan digelar nanti adalah kampanye yang saya kira meriah. Di banyak tempat di mana Pak Prabowo datang, selalu antusiasme masyarakat luar biasa bersatu padu menyambut kedatangan beliau,” ucapnya.

Sementara itu, Sandiaga disebutkan akan memulai kampanye di Sragen, Jawa Tengah. Nantinya Prabowo dan Sandiaga akan bertemu di titik-titik tertentu.

“Pak Sandi akan memulai kampanye perdana di Jawa Tengah. Jadi keduanya akan bertemu di titik-titik tertentu,” ujar Muzani.

Prabowo dan Sandiaga pun berencana menggelar pertemuan dengan para pimpinan partai koalisi dan ulama sebelum memulai kampanye akbar. Muzani menyebut pertemuan diselenggarakan di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Kebayoran, Jakarta, Sabtu (23/3).

“(Tanggal) 23 malam Pak Prabowo dan Pak Sandi akan mengumpulkan pimpinan partai koalisi dan para ulama dan tokoh nasional untuk bersama-sama berkumpul, berdoa. Sambil mendengarkan nasihat dan wejangan mereka sebelum kampanye terbuka dimulai di Kertanegara,” kata Muzani.

(*)

(Detik.com)

Baca Juga