Kaling Leppe Barat Berterima Kasih Atas Bantuan Mesin Air dari Almarhum Fahmi Massiara

  • 21 Nov 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 412
Gambar Kaling Leppe Barat Berterima Kasih Atas Bantuan Mesin Air dari Almarhum Fahmi Massiara

Mapos, Majene — Sudah menjadi persoalan tersendiri bagi masyarakat di Lingkungan Leppe Barat soal pasokan air bersih,  sehingga ketika Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01, Dra Hj Patmawati Fahmi dan H. Lukman Nurman, berkunjung ke lingkungan itu terbangun diskusi soal yang satu ini.

Dalam diskusi yang terbangun dengan warga Lingkungan Leppe, Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, oleh Kepala Lingkungan (Kaling) Leppa Barat, Abd Rauf berucap terima kasih atas perhatian pemerintah selama ini.

“Kedatangan beliau berdua, sekaligus menjadikan momen bagi kami untuk berterima kasih atas perhatiannya selama ini. Khususnya Almarhum Fahmi Massiara, beberapa bulan yang lalu oleh almarhum telah menyalurkan bantuan mesin air sebanyak 2 unit, yang sekarang sudah dirasakan oleh warga,” ucap Abd Rauf, Jum’at (20/11/2020).

Menanggapi hal itu, Dra Hj Patmawati Fahmi yang tak lain istri mendiang almarhum Fahmi Massiara dan kini turut berkontestasi Pilkada serentak 2020 sebagai Calon Bupati Majene, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada warga setempat karena telah memberikan sambutan dengan sangat baik.

“Kehangatan bapak/ibu sekalian memberikan semangat untuk kami. Alhamdulillah jika mesinnya sudah termanfaatkan dengan baik. Tentunya kami sebagai pelayan masyarakat, harus lebih intens lagi untuk merespon kebutuhan masyarakat,” ucap Patmawati.

Dia mengaku, sudah banyak program yang telah dicanangkan terkait air bersih. “Dan itu akan kita lanjutkan,” sambung mantan Ketua TP PKK Majene ini.

Usai acara, Calon Wakil Bupati, H. Lukman menjelaskan, pemerintah sudah sangat memaksimalkan potensi yang ada, dan akan terus dilanjutkan.

“Program ketersediaan air bersih, kami sudah mendapatkan hibah dr pusat atas komunikasi dan komitmen yang baik. Program PAMSIMAS juga, jangan lupa PDAM yang selalu memperbaiki pelayanannya. Ini semua demi masyarakat Majene. Makanya, harus dilanjutkan,” tegas Ketua DPD Golkar.

(*)