Jaga Stamina Hadapi Pemilu, Polsek Sendana Periksa Kesehatan

  • 14 Mar 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 188
Gambar Jaga Stamina Hadapi Pemilu, Polsek Sendana Periksa Kesehatan

Mapos, Majene – Sedikitnya 29 personil Polsek Sendana Ikut dalam pemeriksaan kesehatan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar di Mapolres Majene, Kamis (14/3/2019).

Menurut Kapolsek Sendana, AKP Achmad Syarif Tola, tidak satupun anggotanya tidak diikutkan dalam pemeriksaan kesehatan secara berkala itu.

“Sebanyak 29 anggota termasuk saya turut dalam pemeriksaan kesehatan,” katanya.

Menurut dia, pemeriksaan kesehatan bagi anggota Polri memang patut untuk dilakukan. Mengingat, tugas Polri dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat harus tetap sehat.

“Tugas kita di lapangan cukup berat. Untuk menjadi pengayom dan sekalugus pelindung masyarakat tentu harus ditunjang dengan kesehatan pisik dan mental,” sebut Achmad Syarif.

Dia berharap, semua personel Polsek Sendana dinyatakan sehat lewat pemeriksaan kesehatan yang digelar guna menghadapi Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Saya harap semua personel Polsek Sendana tetap sehat dan bugar dalam pengamanan Pemilu nantinya, apalagi banyak lokasi terpencil yang butuh tenaga ekstra untuk menjangkaunya,” pungkas Achmad Syarif Tola.

(ipunk)