Ini Alasan PKPI Pilih Paslon Bupati dan Wabup Majene Patmawati-Lukman

  • 23 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 796
Gambar Ini Alasan PKPI Pilih Paslon Bupati dan Wabup Majene Patmawati-Lukman

Mapos, Majene — Salah satu Partai Politik pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman yang masuk pada gerbong terakhir, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menjatuhkan pilihannya.

Alasannya apa? Menurut Ketua PKPI Majene, Abd Rauf, Selasa (23/09/2020), oleh DPP PKPI menilai, tingkat elektabilitas Patmawati-Lukman lebih tinggi dibanding AST-Aris.

Dikatakan, selain ikut pada Surat Perintah Partai untuk mengusung Patmawati-Lukman, dirinya juga punya alasan subyektif diantaranya, Patmawati selama mendampingi Fahmi Massiara – Lukman dalam 4 tahun terakhir menorehkan kinerja bagus.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan selama 4 tahun, Fahmi Massiara selalu didampingi istri tercinta yaitu Patmawati. Tentu kesuksesan Fahmi Massiara tidak lepas dari campur tangan dinginnya Patmawati,” sebut Abd Rauf.

Apalagi, lanjut Rauf, dari kalangan akar rumput terutama kaum ibu-ibu menginginkan sosok perempuan menjadi pemimpin di Majene.

“Banyak pemilih ibu-ibu yang menginkan gender sebagai pemimpin di daerah kita,” kata Abd Rauf.

Salain itu, lanjutnya, cukup banyak program yang telah dilakukan Fahmi Massiara berpihak kepada masyarakat tertutama di Kelurahan Lembang.

“Tentu Patmawati Fahmi akan melanjutkannya,” ungkap Abd Rauf.

Dia yakin pasangan calon yang diusung partainya bakal menang dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Seluruh aktivis, simpatisan dan pekerja partai akan all out memenangkan Patmawati-Lukman. Insya Allah menang,” kuncinya.

(ipunk)