Ini Alasan Lukman Mengapa Fahmi Tak Hadir saat Mendaftar ke KPU

  • 6 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 1785
Gambar Ini Alasan Lukman Mengapa Fahmi Tak Hadir saat Mendaftar ke KPU

Mapos, Majene — Berbagai kalangan menanyakan keberadaan Fahmi Massiara sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Majene bersama Bakal Calon Wakil Bupati Majene Lukman Nurman.

Usai mendaftar di KPUD Majene bersama tokoh Partai Poltik pengusung, Minggu (06/08/2020) di Kantor KPUD Majene, Lukman Nurman menyebut, sedianya pagi tadi Fahmi Massiara bersdia untuk hadir saat dekarasi dan mendaftar ke KPUD Majene, namun oleh tim dokter tidak mengizinkan.

“Sedianya beliau (Fahmi Massiara) akan hadir, tapi kondisi kesehatannya terganggu. Oleh tim dokter mengharuskan beliau istirahat,” aku Lukman.

Dikatakan, tidak ada aturan yang dilanggar jika salah satu pasangan tidak hadir dalam pendaftaran bakal calon.

Lebih jauh kata dia, meski tanpa kehadiran Fahmi Massiara saat pendaftaran dan deklarasi, tidak menyurutkan dukungan maksimal dari simpatisan dan partai pendukung.

“Untuk itu saya berterima kasih kepada semua simpatisan dan partai politik yang mendukung kami. Tetaplah solid dalam bekerja di lapangan, jaga kekompakan tim. Insya Allah kita akan menang dan menjadikan Majene lebih baik kedepan,” pungkas Lukman di hadapan sejumlah wartawan.

(ipunk)