HUT Bhayangkara ke 73, Polres Matra Gelar Bakti Sosial

Gambar HUT Bhayangkara ke 73, Polres Matra Gelar Bakti Sosial

Mapos, Pasamgkayu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mamuju Utara (Matra) mengadakan kegiatan bakti sosial yakni melaksanakan kerja bakti dibeberapa tempat seperti, di depan Mako Polres Mamuju Utara, Tugu Sawit hingga depan Bank BRI Pasangkayu dan di Polsek wilayah hukum Polres Matra.

Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid, menjelaskan, kurang lebih 150 personel Polres Matra dari berbagai satuan fungsi maupun Polsek jajaran dilibatkan dalam bakti sosial.

Menurutnya, kegiatan nakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73.

Jufri mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud kegiatan sosial untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat di Kabupaten Pasangkayu.

“Kita juga mendapatkan dukungan dari Dinas Kebersihan Kabupaten Pasangkayu. Mereka (Dinas Kebersihan) menyediakan tempat sampah dan langsung mengangkut sampah-sampah yang telah dikumpulkan,” ujarnya. Jumat (21/6/2019).

Jufri berharap dengan kegiatan bakti sosial dapat menumbuhkan kesadaran bersama, baik masyarakat, Polri dan elemen lainnya untuk lebih giat menjaga kebersihan Kota Pasangkayu sehingga terlihat asri, tertata dan enak dipandang.

(usman)

Baca Juga