Pemprov Bersafari Ramadan di Pasangkayu

Mapos, Pasangkayu – Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemprov Sulbar mulai berjalan di hari kedua Ramadhan, tepatnya di Pasangkayu, Rabu 13/3/2024.

Kunjungan Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar turut memeriahkan sejumlah kegiatan, pertama PJ Gubernur sebagai narasumber dalam Seminar Nasional bertema Tantangan Pendidikan Multikultural di Era Digital di salah satu hotel di Pasangkayu. Dilanjutkan dengan Musrenbang RKPD 2025 Kabupaten Pasangkayu di Gedung DPRD Pasangkayu dirangkaikan dengan peresmian SMA/SMK bersumber DAK.

Agenda selanjutnya buka puasa bersama di Rujab Bupati Pasangkayu kemudian shalat tarawih di Masjid Cheng Hoo, di Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu.

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan memberikan sambutan sebelum memasuki shalat tarawih, mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat, rezeki serta kesempatan dapat berkumpul melaksanakan shalat isya dan Tarawih berjamaah.

“Kita dapat beribadah berjamaah, di luar sana banyak ingin melakukan sholat berjamaah namun tidak bisa, seperti satpam sedang piket, supir bus, dan pekerjaan lainnya,” ucap Zudan.

Kedua adalah mensyukuri kerukunan, dengan kerukunan dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

”Kerukunan ini harus kita jaga,” pungkasnya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...