Habsi Wahid Wakafkan Diri ke Nasdem

  • 10 Mar 2018
  • Politik
  • Sudirman Al Bukhori
  • 190
Gambar Habsi Wahid Wakafkan Diri ke Nasdem Ketua DPW Partai Nasdem gelar Conferensi Pers.

Mapos, Mamuju – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) resmi telah memiliki nakhoda baru.

Ketua DPW Partai Nasdem gelar Conferensi Pers.

Nahkoda baru Partai Nasdem Sulbar Habsi Wahid yang tiba dari Jakarta, sekitar pukul 16.30 Wita sore tadi langsung menggelar press conference di warkop Kanneq Mamuju, Sabtu (10/3/2018).

Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Jayadi mengapresiasi kepada pengurus Nasdem yang baru saja datang menjemput SK kepengurusan Wilayah Sulbar dari Jakarta.

Dihadapan sejumlah awak media, Ketua DPW Nasdem Sulbar Habsi Wahid mengatakan, dia telah mewakafkan diri kepada partai Nasdem Sulbar.

”Saya wakafkan diri saya ke Partai Nasdem. Melalui proses perjalanan di partai Nasdem, ketika itu saya terpanggil untuk menjadi anggota Nasdem,” ujar Bupati Mamuju ini.

Tentu, kata Habsi dengan tujuan untuk memiliki semangat restorasi dan semangat pembaharuan.

Dalam proses perjalanan menurut Habsi dengan tagline _Nasdem Memanggil_. Dirinya telah melakukan berbagai pertimbangan matang untuk membesarkan partai Nasdem menuju semangat restorasi.

“Tawaran itu bukan lahir dari DPW saja tapi juga lahir dari DPP. DPP punya kewenangan sejauh mana kapabilitas seorang calon ketua Nasdem,” kata Habsi Wahid saat press conference di Warkop Kanneq.

Habsi menceritakan proses pergantian pucuk pimpinan partai Nasdem Sulbar tidak lepas dari andil mantan ketua DPW Nasdem Sulbar, Abd Rahim

Menurut Habsi, sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar ia mencoba akan menapaki jalan baru kedepan dengan sejumlah agenda yang telah dipersiapkan.

“Jadi bukan kehendak saya tapi kehendak kolektif untuk ingin membesarkan partai Nasdem,” kuncinya.

(usman)

Baca Juga