Gerai Vaksin Polres Majene di Hari Minggu Sasar Dua Lokasi Berbeda

0
248

Mapos, Majene — Jajaran Kepolisian Resort Majene, Polda Sulawesi Barat terus mengawal program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. Kali ini, Gerai Vaksin Polres Majene menyasar dua tempat berbeda yakni di Pasar Sentral Majene dan di Kelurahan Baru.

Menurut Kabag Ops Polres Majene, AKP Suyuti, Minggu (10/10/2021) Kepolisian Republik Indonesia beserta seluruh jajaran yang ada di tanah air bertekad menyukseskan program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat target vaksinasi untuk mencapai target herd immunity.

“Meski hari libur, kita terus membuka layanan vaksin bagi masyarakat. Jika masyarakat terkendala transpor untuk datang ke gerai vaksin, anggota kami juga siap menjemput,” sebut AKP Suyuti.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, sebagai institusi yang dipercaya pemerintah dalam mengawal vaksinasi, polisi telah melakukan berbagai cara agar masyarakat mau divaksin. “Salah satu upaya kita yaitu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat vaksin. Selain itu, biasanya kita sertakan pembagian sembako,” ucap Suyuti.

Lebih kata dia, vaksinasi saat ini sudah menjadi bagian dari tugas utama Polri yang dibebankan oleh Pemerintah. “Artinya, kita dipercaya sebagai salah satu ujung tombak untuk sukseskan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi,” sebutnya.

Dia berharap kepada seluruh personil Polres Majene untuk tetap semangat dan memberikan dedikasi terbaik untuk bangsa ini khususnya dalam menyukseskan kegiatan vaksin.

“Jangan bosan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar mereka juga ikut andil menyuksekan kegiatan vaksinasi, jika masyarakat berhalangan kita yang jemput bola,” tutur Kabag Ops Polres Majene.

Nampak, di dua lokasi yang menjadi sasaran utama Gerai Vaksin Polres Majene mendapat respon positif masyarakat. Seperti di Pasar Sentral Majene, baik pengunjung dan pedagang berdatangan mendaftarkan diri untuk ikut divaksin.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.