Fahmi Ucapkan Selamat HUT RSUD di CFD

  • 14 Apr 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 191
Gambar Fahmi Ucapkan Selamat HUT RSUD di CFD

Mapos, Majene – Tidak seperti dalam acara Car Free Day (CFD) yang dihelat setiap Minggu pagi di Majene. Kali ini, CFD dilaksanakan Minggu (14/4/2019) bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 32 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebupaten Majene.

Sebagai penanggung jawab kegiatan di Halaman Boyang Assamalewuang itu, Bapeda, RSUD dan BPJS Kesehatan.

Dihadapan Ny Fatmawati Fahmi, Wakil Bupati Majene Lukman beserta nyonya, Sekda Majene – Andi Achmad Syukri T beserta nyonya, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda Majene, BPJS Kesehatan dan peserta CFD, Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, kegiatan CFD yang dilaksanakan pagi tadi bertujuan untuk meningkatkan semangat olahraga.

“Bukan hanya dari jajaran OPD saja, namun juga dari masyarakat umum lainnya, agar tercipta masyarakat sehat dan cerdas. Melalui kegiatan ini, kita selalu diharapkan bisa menjalani pola hidup sehat,” kata Fahmi.

Dikatakan, tahun ini di RSUD Majene sudah ada penambahan gedung rawat inap.

Ia juga menyinggung pihaknya berkomitmen dengan pihak BPJS untuk memberikan pelayanan maksimal dalam hal pelayanan kartu JKN KIS, sesuai dengan apa yang telah Majene raih pada tahun lalu.

“Misalkan saja pengenaan BPJS Award dalam cakupan semesta pelayanan BPJS di Kabupaten Majene,” sebut Fahmi dan tak lupa berucap selamat ulang tahun kepada RSUD ke 32.

“Terima kasih atas partisipasinya pada pagi ini hingga bisa menyemarakkan CFD. Juga saya ucapan terima kasih kepada Bapeda dan BPJS kesehatan,” imbuhnya.

Diakhir acara dilakukan pengundian door prise dengan berbagai hadiah menarik berupa 1 buah sepeda sebagai hadiah utama.

(ipunk)