Dugaan Bagi-bagi Proyek, Muslim : Jika Benar, Ini Malapetaka Besar di Sulbar

  • 19 Mar 2018
  • Peristiwa
  • Sudirman Al Bukhori
  • 261
Gambar Dugaan Bagi-bagi Proyek, Muslim : Jika Benar, Ini Malapetaka Besar di Sulbar Ketua LAK Sulbar, Muslim Fatillah Aziz.

Mapos, Mamuju – Dugaan bagi-bagi proyek yang terjadi di Pemprov Sulbar, mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat.  Salah satunya dari Ketua Laskar Anti Korupsi (LAK) Sulbar, Muslim Fathillah Aziz. Dia menganggap malapetaka besar di Sulbar, jika kasus itu benar.

Muslim mengatakan, ditengah kemiskinan yang semakin tinggi di Sulbar, diduga para pejabat dan kerabatnya justru semakin buas dan rakus merampok uang rakyat (APBD). Dia pun mengingatkan, agar visi misi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) saat melakukan kampanye jangan diingkari. Sebab itu merupakan kontrak politik dengan rakyat Sulbar.

“Gubernur harusnya tidak memperkosa visi misinya sendiri pada point 2 yakni mewujudkan pemerintahan yang bersih, modern dan terpercaya,” terang Muslim, Senin (19/03/2018).

Ketua LAK Sulbar, Muslim Fatillah Aziz.

Olehnya itu, kata Muslim, jika hal itu benar terjadi maka LAK secara tegas mendesak Kejati Sulselbar dan Kapolda Sulbar untuk segera mengusutnya.

“Kami mendesak Kajati dan Kapolda Sulbar untuk segera mengusut tuntas persekongkolan jahat atas dugaan tindak pidana korupsi tersebut,” imbuh Muslim.

Dia menilai, dugaan bagi-bagi proyek tersebut diduga dilakukan oleh oknum orang dekat dengan Gubernur Sulbar. Bahkan pula diduga semua proyek telah diatur sebelum dimenangkan oleh perusahaan terkait.

(Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya).

(maman)

Baca Juga