Ditlantas Polda Sulbar Maksimalkan Patroli Blue Light

Mapos, Mamuju — Direktorat lalu lintas Polda Sulbar terus memaksimalkan kegiatan patroli blue light dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Selain melakukan patroli, di tempat-tempat keramaian seperti pasar baru Mamuju saat padat kendaraan para petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menjamin situasi tetap aman, tertib dan lancar, Sabtu (25/5/24).

Terlihat para personel di pasar baru Mamuju, aktif melakukan pengaturan arus lalu lintas, memantau situasi dan menghimbau masyarakat agar mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan tertib berlalu lintas.

“Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, utamakan keselamatan saat berkendara dengan tertib berlalu lintas,” imbau petugas Ditlantas.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Dirlantas Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro mengatakan kegiatan patroli blue light yang terus ditingkatkan adalah tindak lanjut dari perintah Kapolda Sulbar untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif.

“Sesuai perintah bapak Kapolda, kami akan terus meningkatkan kegiatan Patroli di lokasi-lokasi yang rawan pelanggaran dan kejahatan untuk mencegah gangguan Kamtibmas,” tutur Dirlantas.

Ia juga mengatakan dengan dimaksimalkan Patroli blue light diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sulbar.

Menurutnya, kegiatan Patroli ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan.

“Kehadiran Polisi tentu diharapakan dapat membuat aktifitas masyarakat berjalan dengan baik dan mereka merasa aman dan nyaman,” tutup Dirlantas.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...