Diduga Menganiaya, Warga Battayang Diamankan Polisi

  • 11 Apr 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 286
Gambar Diduga Menganiaya, Warga Battayang Diamankan Polisi

Mapos, Majene – Akibat main hakim sendiri dan ringan tangan, seorang pemuda di Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae berinisial FJ (20) harus berurusan dengan polisi.

Ia ditangkap oleh tim khusus Pasukan Siap Sergap Kriminal (Passaka) Polres Majene di rumah orang tuanya pada Kamis (11/4/2019) pukul 01.00 dini hari tadi.

FJ ditangkap setelah dilaporkan oleh Muh Asray DJ bahwa dirinya dianiaya oleh FJ pada tanggal 10 April 2019 sekitar pukul 17.30 Wita.

“Dihadapan polis, FJ mengakui bahwa betul dia telah melakukan penganiayaan terhadap Lel. Muh. Asray DJ pada tanggal 10 April 2019 sekitar pukul 17.30 Wita di Lingkungan Battayang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene,” tutur Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil diambil dari terduga lanjut Pandu, alasan dia melakukan penganiayaan karena merasa sakit hati terhadap korban karena selalu melihat kepada dirinya ketika berpapasan dan mengatakan kata-kata yang tidak sopan kepadanya.

Guna kepentingan penyidikan, FJ kini diamankan di Mapolres Majene.

(ipunk)