Di Rumah Pemenangan Patmawati Fahmi-Lukman, Tim Koalisi Nyatakan Sikap

  • 16 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 1062
Gambar Di Rumah Pemenangan Patmawati Fahmi-Lukman, Tim Koalisi Nyatakan Sikap

Mapos, Majene — Delepan Partai Politik (Parpol) yang mendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majene, Patmawati Fahmi-Lukman Nurman menyatakan sikap dukungannya di Rumah Pemenangan Koalisi Assmalewuang di Lingkungan Deteng-deteng, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Rabu (16/09/2020).

Nampak sejumlah partai pengsusung seperti PPP, Partai Golkar, PAN, PDI Perjuang, Gerindra, PKS dan Nasdem memberikan dukungan kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati Fahmi-Lukman Nurman.

Selain dukungan secara moril juga turut diserahkan surat dukungan partai politik berupa format B1.2KWK sebagai syarat untuk mendaftar di KPU.

Abdul Wahab yang tak lain legislator asal PAN sesaat setelah memberikan surat dukungan menyatakan, mulai malam ini seluruh jajaran koalisi bertekad membangun soliditas dan bersinergi memenangkan Patmawati Fahmi bersama Lukman.

“Mulai malam ini kita bangun soliditas dan terus bersinergi memenangkan Patmawati Fahmi-Lukman,” kuncinya menyemangati seluruh tim koalisi yang hadir.

(ipunk)