Dalif Nilai Kedua Paslon Tampil Baik pada Debat, Namun Patmawati-Lukman Lebih Unggul

  • 15 Nov 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 546
Gambar Dalif Nilai Kedua Paslon Tampil Baik pada Debat, Namun Patmawati-Lukman Lebih Unggul

Mapos, Majene — Debat kandidat pemilihan kepala daerah sesi I di Kabupaten Majene telah terlaksana dengan baik. Kedua Pasangan Calon beradu gagasan untuk merebut hati masyarakat agar memilih mereka pada 09 Desember 2020 mendatang.

Para tim serta simpatisan pun tak henti-hentinya saling mempertahankan keunggulan Paslon masing-masing.

Menanggapi debat terbuka di Gedung LPMP Sulbar Kabupaten Majene, Sabtu 14 Nopember 2020 kemarin, Anggota DPRD Provinsi Sulbar, M Dalif Arsyad mengatakan kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene tampil dengan baik.

“Semua paslon tampil dengan baik. Paslon 01 dan Paslon 02 telah menyampaikan apa yang ada dipikirannya untuk membawa Majene lebih baik lagi,” ucap Dalif.

Tapi, kata dia, harus diakui, bahwa dalam debat kali ini, Pasangan 01 yaitu Patmawati-Lukman jauh lebih unggul.

Legislator PKB ini beralasan, pasangan Patmawati-Lukman mendominasi karena gagasan mereka lebih tersampaikan dengan baik, disertai dengan kekompakan terpadu antara Patmawati Fahmi dan Lukman Nurman.

“Ibu Patmawati dengan lugas menjelaskan visi-misi MP3 yang berlanjut, ditutup dengan closing statement bahwa beliau hanya menggantikan raga dari almarhum (Fahmi Massiara),” ucap Dalif. Menurutnya, respon Lukman atas pertanyaan pinalis dan pertanyaan Paslon 2 dia jawab dengan santai dan tenang.

“Menandakan, bahwa ia sudah memahami permasalahan dan kondisi daerah. Jelas mereka sangat padu. Makin meyakinkan masyarakat bahwa Patmawati-Lukman jauh lebih baik memimpin Majene kedepan,” tutup Dalif.

(*)