Bupati Lukman : Pemkab Majene Telah Berusaha Menekan Penyebaran Covid-19

0
330

Mapos, Majene — Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Majene dalam menekan penyebaran wabah Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya atau zero penderita aktif di Kabupaten Majene.

Demikian diungkapkan Bupati Majene, Lukman Nurman dalam sambutannya pada pelaksanaan salat ied 1 Syawal 1442 H, Kamis (13/5/2021) di Stadion Parasamya Mandar Majene.

Dikatakan, Kegiatan hari raya Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena sejak tahun 2019 sampai saat ini masih mewabah Covid-19.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Sebenarnya kita masyarakat Majene sudah bekerja secara maksimal untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terbukti pada pertengahan bulan ini Kabupaten Majene dinyatakan zero kasus covid-19, tetapi kita jangan lengah untuk tetap memperhatikan seruan Pemerintah terkait penanganan pemcegahan wabah covid-19,” tegasnya.

Walau dalam suasana penerapan protokol kesehatan yang ketat kata dia, kenikmatan, keindahan dan kegembiraan masih bisa kita rasakan pada hari ini. “Dapat terlihat dari roman muka semua yang hadir saat ini, saling memberikan senyum dan sapa, dan untuk melengkapi silaturrahmi ini, mari kita saling memaafkan kesalahan masing masing, kita harus melupakan kesalahan orang lain dan tetap mengingat kebaikan orang lain kepada kita, sehingga kita keluar dari Ramadhan dengan sempurna laksana kertas putih yang tak bernoda,” sebut Lukman.

Bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya bulan Juni 2021 mendatang ini juga menyampaikan beberapa hal antara lain;
1. Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan seluruh program pembangunan yang telah dicanangkan, sekecil apapun partisipasi kita dalam membangun Majene semua akan menjadi sejarah bagi anak cucu kita dan akan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi kita dikemudian hari.
2. Saya juga meminta maaf yang sebesar besarnya jika dalam perjalaan tugas kami masih ada yang belum terayomi dengan baik, semuanya itu kembali pada keterbatasan kami selaku manusia biasa.
3. Saya ingin menyatakan bahwa walaupun tugas saya di pemerintahan telah selesaiĀ  tetapi tetap saya akan baktikan jiwa dan raga saya untuk kemajuan Kabupaten Majene yang kita cintai.

Tak lupa Bupati Majene menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Unsur Forkopimda, TNI – Polri, Para Pimpinan Perangkat Daerah beserta jajarannya, para instansi vertikal lainnya yang telah mampu menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan, sehingga segenap umat islam di Majene dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusu dan tawaddu, termasuk pelaksanaan shalat Id kali ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.