Bupati Fahmi Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Majene

0
58

Mapos, Majene – Sejumlah pejabat eselon II yang telah memasuki masa pensiun sejak Desember 2018 silam membuat beberapa OPD hanya dipimpin oleh pelaksana tugas.

Menyikapi hal itu, Bupati Majene Fahmi Massiara berupaya mengisi kekosongan jabatan itu dengan konsep profesional sesuai tag lineĀ kepemimpinannya Majene Profesional, Majene Produktif dan Majene Proaktif (MP3).

“Demi kelancaran sistem pemerintahan dan administrasi, maka jabatan yang kosong kita isi dengan orang-orang yang berkualitas,” sebut Fahmi Massiara usai melantik tiga pejabat eselon II lingkup Pemkab Majene di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Kamis (4/4/2019).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Tiga Pejabat Eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Iskandar dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Ilham Dj dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Sudirman diangkat menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Kendatipun demikian, masih ada beberapa OPD lain yang dijabat oleh pelaksana tugas.

Disinggung soal beredarnya undangan kepada sejumlah kepala bidang dan seksi sebagaimana layaknya si penerima undangan bakal menduduki jabatan terntentu, Bupati Fahmi menyebut, undangan tersebut hanya kesalahan teknis saja.

“Saya tidak mau merugikan yang lain. Ada dua pejabat yang bakal dirugikan jika tetap dilakukan pergeseran. Biasa terjadi seperti itu,” tutur Fahmi Massiara.

Ia berharap kepada pejabat yang sudah dilantik agar dapat mengemban tugas secara amanah dan bertanggungjawab.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.