BMI Sulbar Kutuk KLB Abal-abal

0
239

Mapos, Mamuju – DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulbar mengutuk dan menolak hasil KLB Abal – abal yang dilaksanakan di Deli Serdang Sumut. BMI Sulbar sampai hari ini masih setia kepada Ketum AHY.

DPD BMI Sulbar menilai, KLB Sumut tidak sah karena tidak dihadiri para pengurus DPD dan DPC sebagai pemegang suara sah. Serta tidak mendapat persetujuan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sesuai yang telah diatur dalam AD/ART Partai Demokrat.

“Kami pengurus DPD BMI SULBAR meminta kepada pemerintah Khususnya Kemenkumham untuk bersikap obyektif dalam menilai dan menyikapi persoalan ini. Jika Kemenkumham salah menyikapi dan tidak obyektif, maka kami kader-kader BMI seluruh Indonesia akan menduduki kantor-kantor Kemenkumham seluruh Indonesia. Termasuk di Sulawesi Barat. BMI tdk main-main, kami akan berjuang habis habisan untuk Partai Demokrat,” tegas Ketua BMI Sulbar Saldy, Senin (08/03/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Apalagi, lanjutnya, pada KLB abal-abal sempat terjadi insiden dan mengakibatkan beberapa kader kader BMI terluka.

“Kejadian itu sangat melukai hati kami BMI seluruh Indonesia dan kami menilai insiden tersebut terkesan dilakukan pembiaran,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.