Majene  

Berbagi Kegiatan, Bupati dan Wabup Majene Salat Tarawih Berjamaah di Dua Masjid Berbeda

Mapos, Majene — Tidak seperti di kabupaten/ kota lainnya, usai Pilkada, kebanyakan pasangan bupati/walikota/gubernur dan wakil bupati/wakil walikota/wakil gubernur memilih jalan masing-masing dalam mengelola pemerintahan dan kegiatan.

Tapi, tidak demikian dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat terpilih atas Pilkada serentak 2020, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) – Arismunandar (Aris).

Keduanya selalu berjibaku dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakar terutama dalam menjalankan visi misi yang mereka bangun sebelum Pilkada.

Nampak malam tadi, Rabu (6/4/2022) Bupati AST dan Wakil Bupati Majene Arismunandar melaksanakan Shalat Isya dan Shalat Tarwih secara berjamaah dengan para jamaah di dua Masjid berbeda. Bupati melaksanakan shalat Tarwih di Masjid Baitul Rafi’ah Camba Kelurahan Baru Kecamatan Banggae sedangkan Wakil Bupati melaksnakan Shalat Tarwih berjamaah di Masjid Besar Baiturrahman Kelurahan Pangali – Ali Kecamatan Banggae.

Kegiatan yang mereka lakukan merupakan rangkaian Safari Ramadhan Pemkab Majene di Kecamatan Banggae.

Bupati Majene pada kegiatan itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kasatpol. PP, Kabag. Kesra, Kabag. Prokopim Setda Majene dan Rusbi Hamid serta Ketua Pembangunan Masjid Baitul Rafi’ah Camba Ininidria yang tak lain Kepala Dinas PU PR Kabupaten Majene.

Sedangkan Wakil Bupati didampingi Asisten Ekonomi & Pembangunan, Ka. Badan Kesbangpol, Perwakilan Kadis. Kominfo, Perwakilan Kadis. Sosial, Camat Banggae dan Bag. Prokopim Setda Majene.

Usai Shalat Isya berjamaah, dilanjutkan penyampaian pesan pesan Pemerintah Kabupaten Majene oleh Bupati dan Wakil Bupati Majene, dalam pesan pesannya Kedua Pimpinan di Kabupaten Majene ini menyampaikan bagaimana mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dan bagaimana kita membentengi diri dengan melakukan vaksinasi Covid-19,” tegas AST.

Senada dengan AST, Aris juga menyampaikan informasi tentang jadwal vaksinasi yang tetap terbuka dibeberapa Gerai Vaksin disetiap masjid se Kabupaten Majene seusai Shalat Tarwih selama bulan Ramadhan 1443 H.

Dalam kegiatan itu, juga turut dilakukan penyerahan bantuan kepada masing-masing masjid yang mereka tempati.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...