Bapperida Terima Pansus LKPJ Bupati Polman

Mapos, Mamuju — Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menerima Kunjungan Kerja Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Polewali Mandar (Polman) Tahun 2023 pada Rabu (17/4/2024) di Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Pansus LKPJ Tahun 2023 Kabupaten Polewali Mandar (Kab. Polman) yang juga Ketua Komisi II DPRD Kab. Polman, dengan didampingi oleh Wakil Ketua I, II, dan II DPRD Kab. Polman beserta Staf Sekretariat DPRD Kab. Polman.

Hadir menerima Audiensi Pansus ini, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana menyampaikan sekilas mengenai dasar dan penjelasan terkait LKPJ serta muatannya.

Pada kesempatan ini, Junda Maulana berharap dukungan dan kolaborasi bersama pihak legislatif Kab. Polman dalam mendorong pembangunan di Sulbar.

“Tadi juga disampaikan gambaran kondisi di Sulawesi Barat, khususnya Kab. Polman terkait pertumbuhan ekonomi, tingkat kemiskinan, indeks pembangunan manusia, dan tingkat pengangguran yang ada saat ini.” jelas Junda.

“Kami berharap momentum ini dapat dimanfaatkan bersama untuk menyamakan frekuensi dalam memajukan pembangunan di Sulawesi Barat, dengan dukungan pihak legislatif. Selain itu juga, kita dorong Pemda Polman dalam melakukan branding dan pemfokusan pada Komoditas Unggulannya. Tentunya ini perlu didukung dengan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan DPRD, terutama dalam hal komunikasi bersama” sambungnya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...