Bapperida Hadiri Konsolidasi Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar

Mapos, Jakarta — Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menghadiri Rapat Konsolidasi Evaluasi Kinerja Triwulan III Penjabat (Pj.) Gubernur Sulbar di Ruang Rapat Sestama, Kantor Badan Nasional Pengelola Perbatasan, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Dipimpin langsung Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris, dan beberapa kepala perangkat daerah Sulbar beserta tim penyusun laporan.

Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana mengatakan, konsolidasi yang dilaksanakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri).

“Rapat konsolidasi ini membahas sistematika penyampaian laporan Pj. Gubernur Sulbar Triwulan III. Kemudian dampak aspek pembangunan dan kemasyarakatan yang dikerjakan, serta kesiapan softcopy dan hardcopy yang nantinya akan disampaikan kepada Itjen Kemendagri saat evaluasi,” jelas Junda.

Diketahui, Evaluasi Kinerja Triwulan III Pj. Gubernur Sulbar dilaksanakan Itjen Kemendagri pada Selasa 20 Februari 2024.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...