Bangun Dialog Interaktif, Patma-Lukman Yakin Menang di Desa Tinambung

  • 14 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 391
Gambar Bangun Dialog Interaktif, Patma-Lukman Yakin Menang di Desa Tinambung

Mapos, Majene — Agenda kampanye terus dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati-Lukman. Kali ini bersama Tim Pemenangan Patma-Lukman melaksanakan kegiatan kampanye di Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Selasa (13/19/2020).

Turut hadir memberikan testimoni  dalam kegiatan itu ialah Mantan Sekda Majene, H. Syamsiar Muchtar dan H. Andi Surianto B. Mappangara.

Kampanye yang dikemas dalam bentuk dialog berjalan sangat kondusif dan interaktif. Masyarakat turut menyampaikan curahan hatinya kepada kandidat sebagai bentuk kedekatan kepada calon pemimpinnya.

“Tadi ada yang tanya, kalau kita kalah di Tinambung, akan tidak diperhatikan. Tentu itu tidak benar, kami tidak menerapkan sistim seperti itu, semua wilayah sama, buktinya sekarang pemerataan pembangunan melalui program Rp1 milyar 1 kecamatan yang terbukti bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Calon Bupati Nomor Urut 01, Patmawati Fahmi.

Pada kesempatan sama, Calon Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01, Lukman Nurman juga ikut memberikan tanggapan terkait pertanyaan masyarakat.

“Kita ini mengayomi semua wilayah dan kelompok masyarakat. Mulai dari Maliaya sampai Lutang, ini semua kami perhatikan secara baik dan merata. Lagian, kalau ada asumsi jika kami kalah di Desa Tinambung, itu keliru, karena kami yakin, kami akan menang,” tegas Lukman dan disambut tepuk tangan meriah oleh warga yang hadir.

(*)