Atlet Dayung PPLP Sulbar Menjajal Kemampuan dengan atlet PPLP Sulsel

Mapos, Makassar — 8 orang atlet dayung PPLP Sulbar menjajal kemampuannya dengan para atlet PPLP Sulsel. Selain teknik, mereka juga mencoba mengeksplorasi kemampuan fisik dan mental.

Para atlet Sulbar didampingi dua orang pelatih yang merupakan mantan atlet nasional Indonesia, Herman dan Syamsul. Beberapa staf PPLP Sulbar pun ikut mendampingi di venue dayung Tanjung Bunga Rowing dan Canoeing Centre Makassar.

Kadispora Sulbar, Saparuddin Sanusi, memberikan apresiasi hasil dari try out tersebut. Apalagi cabor dayung Sulbar telah menunjukkan prestasi gemilang bagi Sulbar, dengan atlet-atletnya berhasil menunjukkan performa yang membanggakan hingga tingkat internasional.

“Dan khusus untuk atlet-atlet dayung dari PPLP Sulbar, ada harapan besar. Mereka menunjukkan keunggulan teknik dan kecepatan yang mengesankan. Ini modal yang sangat berarti, terlebih Sulbar akan menjadi tuan rumah Kejurnas PPLP cabor dayung pada bulan Juni 2024 mendatang,” tuturnya.

0

Sementara Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan mengaku bangga pada upaya yang dilakukan PPLP Sulbar dengan membawa seluruh atletnya try out di Makassar.

“Mereka menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam melatih diri mereka untuk mencapai hasil terbaik. Try out ini menjadi momentum penting bagi PPLP Sulbar,” katanya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...