Arwan Aras Beri Dukungan Penuh kepada Patmawati-Lukman

0
25

Mapos, Majene — Amunisi kekuatan pergerakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Patmawati-Lukman untuk menduduki jabatan Majene 01 semakin hari semakin menguat. Buktinya, dukungan partai politik  pengusung tidak setengah hati memberi dukungan kepada  Paslon bernomor urut 01 ini.

“Tekad kita di PDI-P adalah memenangkan Patma-Lukman di Pilkada Majene 2020,” tegas anggota DPR RI asal PDI-P Dapil Sulbar, Arwan Aras, Senin (02/11/2020).

Dikatakan, seluruh kader PDI-P yang ada di Majene telah bersepakat untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene nomor urut 01.

“Jika ada kader yang coba untuk tidak memberi dukungan atau berhianat, tentu sanksinya cukup jelas, dikeluarkan,” tegas Arwan Aras.

Lebih jauh kata dia, kedatangannya ke Majene tak lain untuk ‘membangunkan’ konstituen yang pernah mendukung dirinya.

“Mereka bukan orang partai, mereka menunggu untuk diarahkan. Tapi, tadi saya berangkat dari Mamuju ke Majene saya sampaikan bahwa kita ini totaltas mendukung Patmawati-Lukman. Sesuai instruksi partai mulai dari pusat sampai ke daerah harus total mendukung Patmawati-Lukman,” ucap Arwan Aras.

Pada kesempatan sama, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Majene, Muhammad Wahyu mengatakan, kedatangan Arwan Aras ke Kabupaten Majene adalah salah satu bentuk totalitas PDI-P dalam memberi dukungan kepada Patmawati-Lukman.

Menurutnya, kehadiran Arwan Aras di Kabupaten Majene akan berpengaruh kuat atas dukungan masyarakat dan partai kepada Paslon 01.

“Basis massanya (Arwan Aras) di Majene cukup banyak sewaktu Pileg kemarin. Dan saya kira hingga saat ini masih tetap solid. Belum lagi ada Arwin yang anggota DPRD Majene yang juga memiliki massa real, tentu semua itu menjadi indikator kemenangan Patma-Lukman di Pilkada 9 Dsenber 2020 mendatang,” tandas Muhammad Wahyu.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.