Aksi PKB Peduli, Bakri Ajak Sutinah Berbagi Paket Sembako

Gambar Aksi PKB Peduli, Bakri Ajak Sutinah Berbagi Paket Sembako

Mapos, Mamuju – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut menunjukkan empatinya terhadap kondisi bangsa yang sedang dirundung pandemi Covid-19.

Melalui terobosan Gus AMI alias Muhaimin Iskandar, Ketua umum DPP PKB, aksi berbagi diseluruh Indonesia-pun telah dilakukan di kabupaten Mamuju.

“Banyak PHK ataupun istilah pekerja dirumahkan serta seruan untuk dirumah aja, diyakini akan berdampak pada rendahnya pendapatan rakyat. Untuk meringankan beban-beban itu, Gus AMI berbagi melalui kegiatan PKB Peduli. Pembagian sembako ke seluruh kabupaten se Indonesia, termasuk di Mamuju hari ini.” Jelas ketua PKB Mamuju Bakri Bestari, Sabtu (16/05/2020).

Bakri menyebut kegiatan ini menyasar konstituen dan simpatisan PKB, para guru mengaji dan masyarakat lain yang juga terdampak corona. Ketua PKB tersebut juga menggandeng Sutinah Suhardi sebagai tokoh masyarakat yang dinilainya telah banyak menunjukkan empati atas situasi pandemi Covid-19.

Sutinah Suhardi ikut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap jajaran PKB atas kepeduliannya kepada warga Sulbar.

“Kita sangat mengapresiasi kepedulian PKB kepada masyarakat. Aksi seperti ini sejatinya terus digalakkan dan ditiru oleh yang lain. Terima kasih kepada pak Bakri serta jajaran PKB Mamuju, bilkhusus kepada pak Kyai Syibli dan Cak Imin atas bantuannya kepada masyarakat Sulbar khususnya kabupaten Mamuju.” Ungkap Sutinah.

(*)

Baca Juga