AAS: SDK Adalah Sahabat Saya

  • 28 Apr 2018
  • Politik
  • Sudirman Al Bukhori
  • 308
Gambar AAS: SDK Adalah Sahabat Saya

Mapos, Polman – Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengaku tak menyimpan masalah dengan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK).

Hal itu ia ungkapkan berbarengan dengan pernyataan kesiapannya untuk sepanggung dengan SDK di momentum kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan.

“Tidak adalah masalah dengan rencana itu. Publik harus memahami hari ini kita bersebelahan, besok berangkulan, itulah politik. Nggak ada masalah, saya sama SDK tidak ada masalah,” tegas Anwar.

“SDK adalah sahabat saya,” lanjutnya saat dihubungi Jumat (28/4/2018).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, tim pemenangan Salim-Marwan, telah mematangkan rencana untuk mendudukkan Anwar Adnan Saleh dan SDK bersama sejumlah tokoh politik lainnya di panggung kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 itu.

SDK terlebih dahulu telah mengungkap kesiapannya untuk terlibat aktif pada suksesi pasangan yang diusung Demokrat, NasDem dan PP tersebut di Polman. Tentang hubungannya dengan Anwar Adnan Saleh, Bupati Mamuju dua periode itu juga mengaku sama sekali tak menyimpan masalah dengan sosok Anwar Adnan Saleh.

“Oke siap. Itu bagus dan juga saya dengan Pak Anwar baik-baik saja. Saya mau melihat Polman dapat memanfaatkan sumber dayanya,” cetus SDK.

Publik Sulawesi Barat cukup sering disuguhkan perseteruan antara Anwar Adnan Saleh dan SDK. Wajar, kedua figur ini memang dikenal sebagai sosok yang memiliki karakter yang cukup kuat.

Ada-ada saja isu yang menjadi bahan perdebatan antara kedua figur ini. Akibatnya, banyak yang menyimpulkan bahwa keduanya tak ubahnya seperti minyak dalam air; tak bisa menyatu.

“Itu dugaan orang. Di Sulbar, saya tidak punya bombe kecuali Kalau orang bombe saya. Tapi dengan tokoh-tokoh saya menghargai dan tetap terjalin komunikasi yang baik,” begitu kata SDK.

(manaf)

Baca Juga