Momentum Mukerda Perdana, Wahdah Islamiyah Mateng Diminta Sinergi Benahi Pendidikan

Mapos, Mamuju – Program pembangunan sumber daya manusia menjadi salah satu fokus perhatian Pemkab Mamuju Tengah dalam lima tahun mendatang, (14/03/2021).

Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah Kab. Mamuju Tengah, H. Azkari Anwar. saat membuka Musyawarah kerja ke-I DPD Wahdah Islamiyah Mamuju Tengah, yang dilaksanakan secara online via meeting zoom.

Keseriusan tersebut akan diwujudkan melalui pembenahan dan peningkatan kualitas pendidikan di daerah itu.

Tantangan yang akan dilalui pemerintah, H. Askari menyampaikan harapan adanya peran serta semua pihak, termasuk Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang eksis di Mamuju Tengah.

“Saya mengapresiasi teman teman Wahdah sebagai ormas Islam yang terbilang aktif dalam dakwah maupun kegiatan sosial di Mamuju Tengah,” ujar Askary

Kedepan Wahdah Islamiyah diharapkan ambil bagian membangun sinergi dengan pemerintah daerah agar pengelolaan pendidikan di daerah ini, mampu beradaptasi dengan perubahan global yang sedemikian cepat.

Dengan kerja kolaborasi bersama semua elemen, semoga mampu mendorong mutu pendidikan moral anak anak remaja dengan pendekatan dakwah Islamiyah di Mamuju Tengah.

Selamat Mukerda pertama DPD Wahdah Islamiyah Mamuju Tengah, semoga berjalan lancar dan jajaran pengurus akan melahirkan program kerja yang dapat dirasakan oleh ummat.

Ketua DPD WI Mamuju Tengah, Ust. Abdul Hamid menyatakan komitmen akan ambil bagian bersinergi dengan pemerintah sebagai bentuk pengabdian kepada ummat.

“InsyaAllah WI Mamuju Tengah akan selalu bersama pemerintah, dan kami merasa bersyukur sebab pemerintah sangat terbuka dan membuka ruang partisipasi kepada semua elemen khususnya Wahdah Islamiyah,” pungkas Abdul Hamid.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...