153 Orang terjaring dalam Operasi Non Yustisi yang di gelar Polres Pasangkayu Polda Sulbar, Sapol PP dan TNI

0
79

Mapos, Pasangkayu – Polres Pasangkayu kembali menggelar Operasi Non Yustisi mendampingi Satpol PP bersama TNI di jalan Trans Sulawesi areal Pasar Tradisional Tikke Desa Tikke Kec.Tikke Raya Pasangkayu. Minggu Pagi (29/11/2020).

Operasi kali ini berhasil menjaring warga sebanyak 153 orang yang tidak menggunakan masker dengan alasan yang berbeda-beda namun tidak menyurutkan semangat personil gabungan untuk mengakomodir pelanggaran tersebut.

Kbo Sat Sabhara Ipda Haerul Ahmad S.Pd yang terlibat dalam Operasi saat di temui di lapangan mengatakan bahwa ” Operasi Gabungan yang dilaksanan Satpol PP, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Pasangkayu bersama ASN Gabungan dan Dishub menemukan di areal Pasar Tikke 153 warga yang tidak menggunakan masker.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Terhadap para pelanggar tersebut, dilakukan teguran simpatik, pendataan identitas pelanggar dan Penindakan ditempat berupa membersihkan sampah dalam diareal pasar selanjutnya di himbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penyebaran Covid-19″. Tuturnya.

Selain memberikan sanksi, personil gabungan juga memberikan Masker kepada para pelanggar dan melakukan Pemasangan Sticker pada kendaraan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.