Yuk, Nonton Video Polres Majene Peduli Lingkungan

  • 22 Feb 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 155
Gambar Yuk, Nonton Video Polres Majene Peduli Lingkungan

Mapos, Majene – Polri yang sejatinya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tentu tidak terlepas dari keikutsertaanya dalam kegiatan lain di masyarakat.

Bertepatan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Majene dan Bhayangkari Cabang Majene melakukan penanda tanganan MoU (Nota Kepahaman) Pengelolaan Sampah Go Green dengan Relawan Siaga 86, di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene, Kamis 21 Pebruari 2019 lalu.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendi SIK menyebut, Polri mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan kebersihan lingkungan untuk meningkatkan kualitas hidup.

“Karena dengan lingkungan sehat akan menghasilkan manusia-manusia yang sehat,” tegas AKBP Asri Effendy.

Dikatakan, sebagai awal cara memerangi sampah yang ada di wilayah Majene, jajaran Polres Majene bersama Bhayangkari Majene dan Relawan Siaga 86 akan memulai langkah sederhana dengan cara mengumpulkan sampah dalam lingkup Polres Majene.

“Harapan kita agar seluruh anggota dapat membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya, terutama sampah berbahan plastik,” kata Asri Effendy.

Ia berharap kedepan, kegiatan tersebut dapat berdampak dan berkesinambungan. Karena peduli sampah merupakan budaya atau kebiasaan yang baik untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

Nonton lebih lengkap kegiatan tersebut, yuk kita simak videonya ..

(ipunk)

caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42