Wija To Bone Berbagi ke Dhuafa, Anak Panti dan Tukang Becak

0
333

Mapos, Majene — Di Bulan penuh berkah bagi umat muslim tidak sedikit masyarakat membagi kelebihan hartanya kepada kaum dhuafa, anak panti, tukang becak dan masyarakat prasejahtera lainnya. Demikian yang dilakukan Keluarga Besar Wija To Bone di Kabupaten Majene.

Seperti pada bulan ramadhan tahun sebelumnya, kini Warga Bone yang berada di Kabupaten Majene ini kembali berbagi, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Ashari ini menyasar masyarkat yang berhak menerima. “Kami memberikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima. Meski tidak seberapa, tapi paling tidak dapat meringankan beban mereka di tengah susahnya ekonomis saat ini,” ucap Ipda Ahari.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, warga Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang berada di Kabupaten Majene selalu memupuk silaturrahmi antar sesama dengan jalan berbagi.

“Setidaknya, sudah beberapa tahun terakhir kegiatan ini selalu berjalan dengan tanpa kendala. Saya berharap agar apa yang diberikan oleh saudara-saudara kami Wija To Bone dapat berbuah pahala di sisi Allah Subhana Wata’ala dan menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang menerima,” kata Ashara seraya menambahkan bahwa kegiatan sosial yang dia lakukan akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya yang berkelebihan. “Berbagi itu indah,” pungkasnya.

(fjr/)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.