Warga Teppo Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Jalan Kian Membaik

0
61

Mapos, Majene — Warga Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae berterima kasih kepada pemerintahan Fahmi-Lukman, karena infrastruktur jalan telah mendapat sentuhan pembangunan di wilayah itu.

Hal ini terungkap saat Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01 melanjutkan rangkaian agenda kampanye di Lingkungan  Teppo, Sabtu (21/11/2020).

“Alhamdulillah, jalan di Teppo sudah teraspal setelah sekian lama. Tentunya ini dinikmati oleh seluruh warga, bukan hanya warga Teppo saja. Insya Allah, kalau sudah baik, harus dilanjutkan,” ucap salah seorang warga Teppo, Aslam.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Nampak warga setempat menyambut baik kedatangan Lukman yang pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Majene berpasangan dengan Patmawati Fahmi yang menggantikan suaminya almarhum Fahmi Massiara.

“Teppo ini sudah menjadi rumah saya sendiri. Beberapa warga Teppo juga sering ada di rumah, pagi sampai malam, sejak dulu. Ada Nasir, Nasrul, dan lain-lain,” kata Patmawati menyambung dialog warga.

Sehubungan dengan perbaikan infrastruktur jalan kata dia, tentunya di MP3 Jilid I telah mengupayakan. “Dan alhamdulillah, ada perbaikan dari yang sebelumnya. Memang masih sebagian, apalagi tahun ini ada refocusing karena Pandemi Covid-19. Tapi insya Allah akan kita lanjutkan serta tingkatkan lagi,” kata Plt Ketua DPW PPP Sulbar ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.