Warga Digegerkan Dengan Kepulan Asap Putih dari Lubang, Ternyata Ini Penyebabnya

0
643

Mapos, Mamuju – Warga di Jalan Gatot Subroto Lingkungan Simbuang Kelurahan Simboro digegerkan dengan keluarnya asap putih di dalam rumah seorang watga setempat.

Kejadian itu diketahui oleh anaknya yang kemudian diunggah di akun facebooknya. Status yang ditulis itu sontak membuat warga geger. Apalagi kepulan asap itu baru terjadi pasca gempa.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lurah Simboro Muh. Ilham yang mendapat informasi itu langsung bergerak cepat. Dia pun memberi komentar di status Nitha Itha.

“Saya mwmang baru mendapat informasi ini dan belum ada laporan warga. Tapi karena situasi dilokasi sudah tegang, saya pun mengambil keputusan untuk segera turun ke lapangan,” tuturnya kepada Mapos melalui WhatsApp Massanger, Minggu (07/02/2021).

Ilham yang masih di dalam tenda pengungsian pun mengajak Bhabinkamtibmas dan beberapa petugas menuju lokasi yang letaknya tepat di depan lorong masjid Simbuang 1.

“Setelah diperiksa, ternyata masalahnya adalah kesalahan sambungan listtrik. Dan petugas PLN langsung bekerja mengatasinya,” tutur Ilham.

Hingga berita ini disusun, kondisi di sekitar lokasi kembali normal. Sebagian warga mengaku beruntung persoalan ini segera diketahui aparat dan petugas. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat konsleting listrik.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.