Warga Desa Awo Terus Dukung Program Pra TMMD ke-110

0
82

Mapos, Majene — Memasuki hari ke-13 Pra TMMD ke-110, warga di Desa Awo terus memberi dukungan dengan cara menggenjot semua kegiatan fisik. Antusias warga sangat nampak pada pembangunan jalan penghubung antar dusun.

Menurut Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Sabtu (27/02/2021), dukungan, semangat dan peran aktif warga di desa sasaran patut diacungi jempol karena sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD secara kuantitas jumlah warga yang terlibat cukup banyak.

“Mereka tersebar di sejumlah sasaran fisik yang mulai digarap sejak awal kegiatan. Mereka juga sebagai penyemangat anggota bekerja di lapangan,” kata Letkol Yudi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami benar-benar mengapresiasi antusias warga yang ikut gotong royong sejak hari pertama Pra TMMD. Dan yang lebih menyenangkan, setiap hari jumlah warga yang terlibat terus bertambah,” tambahnya.

Dikatakan, sejak hari pertama Pra TMMD digelar, seluruh sasaran fisik yang diprogramkan mulai disentuh. “Diharapkan nanti bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD progresnya semua sasaran fisik sudah mencapai 30 persen. Targetnya memang semua sasaran fisik yang sudah mulai dikerjakan sejak Pra TMMD, mulia dari pengerasan jalan, pembangunan jembatan, rehab masjid dan rehab rumah hasilnya sudah 30 persen,” ungkap Letkol Inf Yudi Rombe seraya menambahkan bahwa progres juga dapat dicapai lantaran cuaca cukup mendukung.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.