Warga Desa Awo Apresiasi Kerja Keras Personil Satgas TMMD-110 Kodim 1401/Majene

0
62

Mapos, Majene — Warga Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, mengapresiasi kerja keras Satgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene karena hasil kerja mereka langsung terlihat hanya dalam tempo singkat.

Salah seorang warga Kampung, Tippulo, Desa Awo, Kecamatan  Tammerodo, Amir (40) mengaku sangat puas atas kerja keras Satgas TMMD ke-110.

Dirinya menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada TNI karena telah membangun di desanya terutama Rehab Masjid  Nurul Arfah. “Syukur dan terimankasih kepada TNI karena berkat kerja mereka sehingga masjid kami bagus. Apalagi, tinggal sebulan kita akan masuk bulan Ramadan, tentu akan lebih nyaman warga menggunakannya beribadah,” ucap Amir, Kamis (11/03/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain Masjid katanya, kerja keras  Satgas TMMD-110, Kodim 1401/Majene juga patut diapresiasi karena telah memperbaiki jalan desa sehingga memudahkan warga mengakses dari dan menuju ke desa tetangga.

“Saya sangat bersyukur dengan kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa di desa kami, selama ini kami mengandalkan swadaya masyarakat untuk menyelesaikan masjid ini, tapi dengan hadirnya TNI bersama Polri dan tim lainnya sehingga rehab masjid dan pembangunan jalan bisa tuntas. Tidak sedikit masyarakat mendapatkan banyak manfaat dan juga banyak bantuan baik berupa tenaga pikiran maupun hal yang lain sehingga hal tersebut membuat masyarakat menyampaikan ungkapan rasa terima kasih tak terhingga disampaikan kepada personel Satgas TMMD ke 110,” sebut Amir memuji kerja TNI yang tak kenal lelah.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.