Wakapolres Majene Minta Seluruh Personil Tetap Maksimalkan Pelayanan di Posko

0
106

Mapos, Majene РWakapolres Majene, Kompol Jupri yang berada di lokasi induk titik pengungsian Kecamatan Malunda sejak har kedua pasca gempa mengingatkan kepada  peronelnya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Keberadaan kita di sini, untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi aduan para korban, tugas kita memang berat tapi jika dilandasi dengan keikhlasan, semangat dan kesabaran tentunya akan terasa lebih enteng,” katanya, Senin (18/01/2021).

“Yakinlah apa yang kita lakukan sangat mulia dan tentunya bernilai paha besar disisi Allah Subuhanahu Wataalah, jadi semangat, ikhlas dan sabar adalah kuncinya,” tambahnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia juga minta kepada seluruh personil dan para relawan untuk tetap memperhatikan kesehatan sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada para korban.

“Kalau ada keluhan langsung dilaporkan supaya cepat diberikan pertolongan kerena tugas kemanusian ini akan terasa panjang, jadi butuh semangat dan fisik yang baik,” tuturnya.

Masih kata dia, bantuan yang datang ke Posko dan selanjutnya disalurkan untuk para korban harus betul-betul dipastikan tersalur secara merata. “Sehingga kehadiran kita disini betul-betul dirasakan para korban. Jadi koordinasi dengan seluruh pihak disini harus dibangun dengan baik,” tutup Wakapolres.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.