WADUH… Plafon Kantor Bupati Matra Ambruk

 

Material Plafon yang Ambruk Di Kantor Bupati Mamuju Utara

Material Plafon yang Ambruk Di Kantor Bupati Mamuju Utara

Mapos. Matra – Ambruknya plafon kantor Bupati Mamuju Utara (Matra)  disinyalir dugaan sementara diakibatkan karena tidak kuatnya plafon tersebut menahan beratnya lampu hias.

Akibatnya ambruknya plafon tersebut, akses jalan menuju ruangan kerja Bupati Mamuju Utara tertutup lantaran tumpukan material.

Beruntung pada saat kejadian kantor bupati dalam keadaan sepi, belum ada para pegawai yang beraktivitas sehingga tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Dari peristiwa itu, belum di ketahui pasti apa penyebab ambruknya plafon, namun dugaan sementara ambruknya plafon di akibatkan oleh guncangan gempa yang terjadi beberapa waktu lalu ditambah lagi usia plafon.

Sekda Mamuju Utara Drs. H. M. Natsir, MM, mengatakan, beruntung pada saat ambruknya plafon kantor dalam keadaan sepi hingga tidak terjadi adanya korban jiwa namun dugaan sementara ambruknya plafon di akibatkan plafon tidak kuat menahan beban lampu hias yang beratnya mencapai puluhan kilo disamping itu juga, faktor dari gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

(joni)