Vaksinasi Massal Covid 19 di Majene Libatkan Puluhan Nakes

0
48

Mapos, Majene — Untuk menyukseskan program nasional dalam agenda vaksinasi massal, Pemerintah Kabupaten Majene melibatkan puluhan tenaga kesehatan (Nakes) dari empat Puskesmas yaitu PKM Banggae, PKM Banggae Timur, PKM Totoli dan PKM Lembang.

Selain Bupati Majene Lukman, juga turut memantau dalam kegiatan itu antara lain Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dan pimpinan OPD setempat.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Majene pada Sabtu (26/6/2021) menurut rencana akan diikuti sekitar 800 orang masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bupati Lukman yang turut menyaksikan vaksinasi massal berharap, target 800 orang bisa tercapai. Tak lupa ia mengapresiasi tim Pokja yang telah bekerja keras mengedukasi masyarakat Majene untuk mengikuti vaksinasi.

“Mudah-mudahan target bisa tercapai. Masyarakat Majene yang mendapatkan vaksin bisa sehat dan dalam posisi aman supaya Majene kembali ke posisi zona hijau.  Hari ini, ada satu kasus isolasi mandiri mudah-mudahan tidak lama lagi akan kembali bisa normal,” pungkas Lukman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.