Untuk Kesekian Kali, Pemkab Majene Terima Bantuan untuk Korban Gempa

0
160

Mapos, Majene — Pemerintah Kabupaten Majene kembali menerima bantuan untuk korban gempa  bumi yang terjadi pada 14-15 Januari 2021 silam. Kali ini bantuan datang dari organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nusa Tenggara Timur (NTT), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan NTT dan Baitul Muamalat Jakarta, di Posko Induk Kecamatan Malunda, Desa Sulai, Selasa (16/02/2021).

Gabungan organisasi tersebut membawa logistik senilai Rp144 juta yang tidak hanya disalurkan ke Kabupaten Majene saja, namun juga Kabupaten Mamuju Sulbar.

Sebelum memberikan bantuan secara simbolis, Perwakilan KKSS NTT, Arifin terlebih dahulu memberikan cindera mata kepada Bupati Majene, Lukman Nurman, Camat Malunda dan Camat Ulumamda, berupa kain khas NTT.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Perwakilan KKSS NTT Airifn mengatakan, paket logistik tersebut berupa sembako, perlengkapan ibadah, perlengkapan bayi, selimut dan alat tulis bagi anak anak. ”kami sangat prihatin atas bencana dan duka yang dialami masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang terdampak gempa di Majene,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Majene, Lukman mengaku berbahagia dan terharu  atas perhatian KKSS NTT dan lainnya atas musibah yang dialami masyarakat Sulbar. “Hal tersebut  merupakan penghargaan dan persaudaraan yang luar biasa. Kami sangat berterima kasih atas  bantuan yang diberikan, meskipun jauh dari Majene, mudah mudahan berberkah dan bernilai ibadah,” kata Lukman.

Senada dengan Camat Ulumanda Muh. Arif dan Camat Malunda Salahuddin. Keduanya juga berucap terima kasih dan mengaku bahwa bantuan yang diterima memang sangat dibutuhkan masyarakat. “Kami mendoakan apa yang dilakukan bernilai ibadah dan dimudahkan rezeki serta kembali dengan selamat,” kata Muh Arif.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.