TP PKK Mamuju Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

0
53

Mapos, Mamuju¬†–¬†Rombongan Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan kepada puluhan korban banjir yang sementara dalam penampungan di Polres Metro Mamuju. Sabtu (24/3/2018).

Bantuan tersebut berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Dok. Mapos.com

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mamuju Hj Nirmala Sari Aras langsung mengunjungi posko pengungsian di Polres Metro Mamuju .

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian, Hj. Nirmala juga memberikan support dan dukungan kepada puluhan korban banjir bandang yang terdiri dari orang dewasa, lansia, ibu hamil, dan anak-anak.

Dok. Mapos.

Hj. Nirmala mengajak anak-anak bercengkrama, bernyanyi, memberikan tanya jawab disertai hadiah.

Hal ini Ia lakukan agar anak-anak para korban banjir bandang tidak kehilangan harapan dan semangat untuk segera dapat bersekolah kembali.

Nirmala berharap korban tidak putus asa dan tetap semangat menghadapi musibah yang terjadi.

“Jangan putus asa dan tetap semangat dalam memghadapi musibah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Mayangsari (11) dan juga siswi SDN Karema kelas 4, Alan (11) siswa MI Syahid Al – Hidayah kelas 5, mengaku merasa senang atas kedatangan rombongan PKK di posko pengungsian.

“Terima kasih atas bantuannya Ibu PKK dan terika kasih sudah bisa menghibur kami, semoga Allah membalas semua kebaikan inu PKK,” ujar Alan pelajar MI Syahid Al Hidayah.

(toni)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.